DP BBM Gambar Kata Motivasi Nyindir Orang Lain Yang Iri

loading...
Nyindir Orang Lain Yang Dengki - Pada kali ini kami akan membagikan kepada anda beberapa kata serta gambar motivasi yang mana ditujukan untuk orang yang sedang iri dan dengki kepada anda. mungkin saja gambar kata yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda jadikan DP BBM, Caption Instagram, Status Whatsapp, ataupun status Facebook. 

Iri dan dengki merupakan sebuah sikap yang tidak baik, serta tidak seharusnya ada dalam benak manusia. selain itu dalam  norma agama juga tidak diperbolehkan dikarenakan sifat iri pada dasarnya datang dari godaan syetan. Namun apa daya apabila kita sudah berbuat baik semaksimal mungkin kepada seseorang namun tetap saja ada yang iri dengan kita mau bagaimana lagi.??

Apabila anda menegurnya tentu bisa berakibat fatal jadi solusi terbaik adalah melakukann sindiran kata-kata untuk mewakili perasaan anda. berikut ini kami akan membagikan kepada anda beberapa gambar kata Motivasi yang menyindir seseorang karena mempunyai sifat iri kepada anda. 


Contoh Kata Kata Motivasi Nyindir

Ga ada gunanya lo bertahan kalo perjuangan lo ga pernah dihargain
Orang yg biasanya suka mencari salah orang lain pertanda kalau hidupnya gak bahagia
Sabar, biarkan mereka menghinamu.. Karma akan datang pada waktunya
Hiduplah dengan apa adanya. Karena dengan apa adanya, semua orang bisa menerima lo.
Pemikiran lo harus lo setting baik-baik, masa yg gak baik untuk lo masih lo pertahankan haha
Tuhan menciptakan semua manusia sama, tinggal gimana aja lo merubahnya menjadi lebih baik.
Setiap orang yang sukses, pasti selalu ada aja hatersnya.
Berusaha itu tindakan bukan omongan.
cinta itu bukan permainan.. jangan pernah lo ngasih harapan kalo cuma buat nyakitin doang.
Yang penting dalam ini perubahan. Ga penting siapa lo dulu.
Udah tau kok kalo lo baik cuma ada maunya.
Jangan jadi pengecut yang cuma mencela, berkata, dan menyembunyikan keburukan diri sendiri.
Kalo gabisa buat seseorang tersenyum, setidaknya gausah membuat dia menangis.
Yang nggak terlihat, belum tentu nggak ada. Begitupun sebaliknya.
Hidup gue, kok lo yang jadi sutradaranya?
Hidup cuma sekali, jangan terlalu menyesali apa yang terjadi.
Jalanin aja hidup! Ga usah ngatur kehidupan orang lain
Cukup lo urus kehidupan lo, jangan menambah masalah dengan mengganggu kehidupan orang lain.
Jangan ngatain orang gak baik, apa diri lo sudah baik?
Yang pacaran ya jangan bangga dulu deh, yakin pacar lo itu jodoh kamu?
Semua ada saatnya. Jangan pernah sombong selagi lo diatas.


Itulah sedikit gambar kata yang dapat kami bagikan, semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat untuk anda serta bisa mewakili perasaan anda kepada seseorang yang mempunyai sifat iri dan dengki. Oh iya jangan lupa selalu kunjungi blog ini untukk mendapatkan gambar kata untuk DP BBM terbaru.