Gambar Kata DP BBM Malam Minggu Kelabu Nyesek Untuk Jomblo

loading...
Gambar Kata Kelabu - DP BBM Malam Minggu Buat Para Jomblo - Malam minggu merupakan sesuatu yang dinantikan banyak orang, kebanyakan dari mereka antusias dalam pergi dengan pasangan masing-masing yang mana hal ini hanya berlaku untuk mereka yang tidak sedang jomblo. dan untuk para jomblo tentu hal ini sangat tidak mengenakkan bukan.? hehe.

Tenang saja mblo jodoh itu udah ada yang ngatur kok, tinggal bagaimana kita menyikapinya. hal tersebut merupakan salah satu motivasi terbaik untuk para jomblo haha. admin sok bijak padahal admin juga jomblo loh. :D

Kumpulan gambar kata malam minggu yang menarik untuk anda telah kami bagikan semoga bisa menjadi curahan hati untuk anda entah anda sedang jomblo, ditinggal pcar malam mingguan eh kok gitu, atau ditinggal rabi. haha kayak judul lagu deh.


Gambar Kata DP BBM Malam Minggu Nyesek Buat Para Jomblo Ngenes Banget



bertahan
bertahan, luh fikit main sepak bola bertahan

malam minggu woy
mengingatkan, malam minggu wooy jangan tidur mulu

semakin banyak ngetwit di malam minggu kamu akan terlihat jomblo
semakin banyak ngetwit di malam minggu kamu akan terlihat jomblo

kalau ngapel pasti kena macet ujan ga nhgapel kangen, eh siapa yang diapelin begok. haha
kalau ngapel pasti kena macet ujan ga nhgapel kangen, eh siapa yang diapelin begok. haha

nyesek itu satnight udah dandan cantik tapi gak dilirik sama orang yang kamu suka
nyesek itu satnight udah dandan cantik tapi gak dilirik sama orang yang kamu suka

met malam minggu ya
met malam minggu ya

sekeren apapun gayanya kalu weekend tetap aja namanya jomblo, itu gua
sekeren apapun gayanya kalu weekend tetap aja namanya jomblo, itu gua

pacar kamu lucu ya jadi gemes boleh dong pinjem buat malam minggu
pacar kamu lucu ya jadi gemes boleh dong pinjem buat malam minggu

malam minggu nonton bola saja, eh dasar jomblo
malam minggu nonton bola saja, eh dasar jomblo

dapat sms dari operator di malam minggu
dapat sms dari operator di malam minggu

malam minggu kelabu merha muda dan biru meletus balon hijau dor
malam minggu kelabu merha muda dan biru meletus balon hijau dor

cie yang malam minggunya cuman ngecas hp
cie yang malam minggunya cuman ngecas hp

Jones di malam minggu